Tuesday, January 10, 2017

Agen Bola - Belotti Menganggapi Rumor Kepindahan ke Arsenal

Agen Bola - Belotti Menganggapi Rumor Kepindahan ke Arsenal - Penyerang Torino, Andrea Belotti, mengatakan dia tidak akan membiarkan kabar ketertarikan Arsenal mempengaruhi penampilannya.

"Agen Bola - Belotti Menganggapi Rumor Kepindahan ke Arsenal"
Agen Bola


Pemain berusia 23 tahun tengah dikaitkan dengan banyak rumor transfer, usai direktur Torino mengklaim Arsenal sudah menawarkan dana 56 juta pounds untuk pemain Italia. Namun demikian, klaim tersebut dibantah oleh Gunners.

Terlepas dari laporan yang saling bertolak belakang, Belotti berkeras bahwa ia fokus untuk memberikan yang terbaik di Torino, namun menolak menutup kemungkinan bermain di Inggris di masa mendatang.

Agen Bola Terbaik


"Saya harus terus bermain seperti ini. Saya tidak bisa membiarkan ini mempengaruhi pikiran saya," tutur Belotti.

"Saya harus terus bekerja keras, saya berharap bisa melalui 2017 dengan baik untuk meraih impian saya."

"Premier League? Saya tidak memikirkannya, saya hanya memikirkan Torino dan bermain dengan baik di sini, baru kemudian kita lihat apa yang akan terjadi."

Belotti sudah mencetak 14 gol dalam 19 penampilan di semua kompetisi musim ini.

Ia masih terikat kontrak di Torino hingga musim panas 2021 mendatang.

Posted by Goal88

No comments:

Post a Comment