Saturday, July 16, 2016

Bandar Bola - Mourinho Diminta Beli Jam Tangan Baru

Bandar Bola - Mourinho Diminta Beli Jam Tangan Baru - Suporter Manchester United memiliki permintaan aneh di tengah-tengah persiapan manajer anyar Jose Mourinho untuk musim baru Liga Premier Inggris 2016/2017 ini. Mereka mau Mourinho mengganti jam tangan kesayangannya sebelum partai pertama melawan Bournemouth.

"Bandar Bola - Mourinho Diminta Beli Jam Tangan Baru"
Bandar Bola


MU dapat bertandang ke kandang Bournemouth terhadap 14 Agustus akan datang di pembukaan Liga Premier Inggris. Pada Awal Mulanya, sederet jadwal tur pra-musim Setan Merah sudah menanti, termasuk juga lawatan ke Tiongkok & Gothenburg, Swedia.

pendukung MU tidak ingin apabila arloji yg dikenakan Mourinho tetap sama bersama yg dipakainya disaat melatih Chelsea. Mereka yakin apapun yg melekat kepada laki-laki 53 th tersebut yakni indikasi keberhasilannya di Old Trafford.

Bandar Bola Online


Mourinho sempat mengungkapkan terhadap th dulu, bahwa bukan medali yg ia rawat yang merupakan souvenir. Tetapi koleksi jam tangannya.

Saat manajer baru Setan Merah tersebut memenangkan suatu gelar, beliau dapat cepat menaruh & tidak memanfaatkan lagi jam tangannya ketika itu.

"Saya membawa arloji aku dari pergelangan tangan & tidak memakainya lagi. Aku miliki koleksi yg tidak sedikit! Aku menyimpannya. Mereka berada di kotak yg aman," papar Mourinho.

Jikalau Mourinho gagal mempersembahkan gelar apapun, dirinya dapat memanfaatkan jam tangan yg sama seperti periode dulu. "Jika aku tak menang, jam ini jadi jam normal. Namun disaat aku menyelesaikan periode bersama trofi, satu periode yg diwakili bersama arloji. Sehingga saja miliki 21 arloji," kata cowok asal Portugal.


Dirinya sempat memberikan medali masa 2014/2015 terhadap putrinya Matilde & tidak cuma itu, usai Chelsea kalah di Community Shield dari Arsenal, Mou memberikan medalinya buat pecinta The Gunners.

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment