Tuesday, July 19, 2016

Agen Bola - Nasib James Rodriguez Masih Belum Jelas

Agen Bola - Nasib James Rodriguez Masih Belum Jelas - Masa depan James Rodriguez di Real Madrid belum jelas. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane tak menjamin, James akan menjadi pemain penting di periode turnamen 2016/17.

"Agen Bola - Nasib James Rodriguez Masih Belum Jelas"
Agen Bola


"Saya tak mau mengemukakan terhadap Kamu bahwa James merupakan pemain mutlak. Beliau pemain utama & silakan kita saksikan di periode turnamen kali ini. Aku punyai skuat yg gemuk & itu rumit," kata Zidane.

James diawal mulanya telah konsisten dikabarkan bakal hengkang dari Santiago Bernabeu. Pasalnya, gelandang asal Kolombia ini tak lagi mendapat ruang di tim mutlak sesudah rezim berganti ke tangan Zidane.

Agen Bola Terpercaya


Di luar itu, cedera yg kerap menghampiri, pun gaya hidup yg sembarangan menciptakan performa James di arena lapang hijau menurun. Mutu fisiknya tak sebaik dikala beliau datang mula-mula kali ke Madrid kepada awal periode 2014/15.

Di Real Madrid, James menghadapi persaingan dgn gelandang seperti Toni Kroos, Isco, & Luka Modric. Di bawah Zidane, James dipinggirkan sebab Zidane lebih memercayai trio lini tengah terhadap Kroos, Modric, & Casemiro.

"Saya mesti memainkan tim yg paling kompetitif & aku dapat laksanakan faktor yg sama masa ini. Itu tanggungjawab aku," kata Zidane.

Perkembangan situasi James di Real Madrid turut jadi perhatian klub-klub gede Eropa. Mereka mengintip peluang menggoda James buat hengkang dari Real Madrid.

Salah satu club yg dikabarkan tertarik meminang James merupakan Manchester United. MU waktu ini sedang merenovasi skuat buat bangkit di masa depan. Salah satunya yaitu bersama memboyong pemain berkelas ke Old Trafford.

Tetapi begitu, belum ada info yg menyebutkan MU sudah resmi laksanakan pendekatan terhadap James. Sekedar berita, harga transfer James berada di kisaran 70 juta euro atau Rp1,04 triliun.


MU sendiri sekarang ini sudah memboyong tiga pemain ke Old Trafford. Di bawah komando manajer anyar mereka, Jose Mourinho, MU sudah mendaratkan Eric Bailly, Zlatan Ibrahimovic, & Henrikh Mkhitaryan.

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment