Tuesday, July 26, 2016

Agen Bola - Presiden FIFA Ingin Tambah Jumlah Peserta Piala Dunia

Agen Bola - Presiden FIFA Ingin Tambah Jumlah Peserta Piala Dunia - Bukannya membersihkan sisa-sisa kekacauan yg dilakukan oleh pendahulunya, Sepp Blatter, Presiden FIFA yg baru Gianni Infantino justru berniat menambah jumlah peserta Piala Dunia 2026. Pria asal Swiss tersebut ingin pertandingan sepak bola antarnegara ini diikuti 40 peserta.

"Agen Bola - Presiden FIFA Ingin Tambah Jumlah Peserta Piala Dunia"
Agen Bola


Konsep ini disampaikannya ketika berkunjung ke Nigeria, Senin (25/7/2016). Seperti dilansir dari Marca, dari delapan negeri baru kelak, Infantino menjanjikan dua berasal dari benua Afrika.

"Saya pikir utk 2026 kelak seharusnya ada 40 peserta & dari delapan negeri baru, mungkin saja ada dua dari Afrika," kata Infantino.

Agen Bola Online Terbaik


Infantino dikala ini benar-benar tengah berada di ibu kota Nigeria dgn mantan rivalnya yg waktu ini menjabat yang merupakan Sekjen FIFA, Fatma Samoura. Dalam kunjungan ini, Infantino dapat berjumpa dgn presiden dari 18 federasi sepak bola di sana sebelum meresmikan pertandingan remaja.

Sejak mula-mula kali digelar thn 1930, peserta Piala Dunia benar-benar kerap beralih. Terakhir & tetap berlaku sampai waktu ini, pesta gede sepak bola dunia tersebut diikuti 32 negeri kontestan.

Afrika sendiri mendapat kuota tidak lebih dari lima negeri. Itu sebabnya, Benua Hitam, teramat menyongsong baik konsep laki-laki kelahiran 23 Maret 1970 tersebut.

Sementara itu, tambahan jumlah peserta pada awal mulanya sudah dilakukan terhadap Piala Eropa 2016. Tidak Sama dgn edisi diawal mulanya, babak mutlak kontes sepak bola Benua Biru tersebut saat ini diikuti 24 tim atau delapan tim lebih tidak sedikit dibanding Piala Eropa edisi pada awal mulanya.

Akibatnya, system turnamen beralih. Negara-negara peserta dibagi ke dalam enam kelompok dgn empat kontestan di dalamnya. Jawara & runner up group dijamin melaju ke babak 16 agung. Sementara empat tim yang lain diambil dari peringkat tiga paling baik sepanjang babak kualifikasi.


System ini menciptakan tim-tim yg tak terlampaui baik di babak kualifikasi punyai nafas panjang menuju fase knock out. Portugal misalnya. Meskipun sepanjang babak penyisihan kelompok cuma sanggup main, Selecao justru lolos ke 16 gede juga sebagai peringkat ke-3 paling baik. Bahkan Portugal sukses melangkah ke final & mengalahkan tuan rumah Prancis, 1-0 (11/7/2016).

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment