Friday, July 22, 2016

Agen Bola - Mourinho Angkat Bicara Soal Kepindahan Mata

Agen Bola - Mourinho Angkat Bicara Soal Kepindahan Mata - Gelandang Manchester United Juan Manuel Mata termasuk juga salah satu pemain yang dikabarkan akan jadi tumbal kehadiran manajer anyar Jose Mourinho. Diduga Mourinho tak suka gaya bermain Mata.

"Agen Bola - Mourinho Angkat Bicara Soal Kepindahan Mata"
Agen Bola


Isu kepindahan Mata dari Old Trafford sejak kehadiran Mourinho. Pemicunya yakni kejadian di periode dulu. Ketika Mourinho melatih Chelsea, Mata dipasarkan laki-laki Portugal itu ke MU.

Diduga Mourinho bakal kembali jual Mata masa panas ini. Pemain asal Spanyol itu dilego demi menambah pemasukan club buat merekrut gelandang Paul Pogba dari Juventus.

Agen Bola Online Terbaik


Mourinho hasilnya angkat berkata sekitar rumor kepindahan Mata. Mantan arsitek Inter Milan itu tentukan tak berniat mendepak Mata. Menurut Mourinho, Mata masihlah mempunyai hari esok di MU.

"Saya tak mengerti kenapa ia tak mempunyai periode depan di MU. Pertama-tama, aku pikir barangkali kalian seluruh salah paham atas apa yg berlangsung di club kami pada awal mulanya sebab aku tak sempat meminta Mata buat bertolak. Aku tak sempat menekan club buat menjualnya. Itu keputusannya & cuma keputusannya & aku tak gemar pemain yg mau bertolak," jelas Mourinho.

"Itulah kenapa aku pikir tiap-tiap pemain mempunyai harga sebab seandainya satu hri pemain mau bertolak itu dikarenakan ia tak mau dgn bersama kami. Seandainya pemain telah tak mau dgn kami, selamat tinggal. Juan di club kami diawal mulanya tak demikian bahagia sebab beliau tak jadi pilihan mula-mula aku saat itu. Dirinya mau main tiap-tiap kejuaraan. Dirinya mempunyai penawaran luar biasa dari club gede seperti MU, beliau mau bertolak. Club aku diawal mulanya mendapat penawaran hebat, kami berpikir dengan cara finansial patut di terima," lanjut Mourinho.

Mourinho memperkirakan Mata pun tak dapat meminta berangkat. Mourinho membutuhkan tenaga eks pemain Valencia itu dikarenakan MU mempunyai jadwal yg padat.


"Saya pikir beliau bahagia & aku tak menginginkan beliau meminta buat berangkat. Aku menginginkan beliau jalankan apa yg beliau melakukan saat ini, berjuang buat mendapati lokasi. Kepada hasilnya bakal ada lokasi bagi seluruhnya orang. Kami mempunyai 38 kontes liga. Menjadi, ya ada tempat buat Juan," tegas Mourinho.

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment