Monday, July 11, 2016

Agen Bola - Masalah Jantung Membuat Pemain Muda Madrid Pensiun

Agen Bola - Masalah Jantung Membuat Pemain Muda Madrid Pensiun - Cerita sedih datang dari gelandang Real Madrid, Lucas Silva. Pemain asal Brasil itu memutuskan gantung sepatu alias pensiun dari dunia sepak bola dalam umur yang tergolong muda, 23 tahun.


"Agen Bola - Masalah Jantung Membuat Pemain Muda Madrid Pensiun"
Agen Bola

Lucas Silva mengumumkan pensiun dari arena lapang hijau sesudah tidak sukses dalam tes medis di Sporting Lisbon. Madrid rencananya dapat meminjamkan Silva ke Sporting, tetapi ia tidak berhasil tes medis sebab mempunyai masalah kepada jantungnya.

Di akun Instagram pribadinya, Silva mengubah tulisan dalam biografinya, yg selanjutnya serentak menyita perhatian para pengikutnya. "Saya berjuang dalam pertarungan yg keren, aku menyelesaikan karir aku, & aku konsisten yakin," catat Silva di bio Instagram-nya, @16lucassilva.

Agen Bola Terpercaya


Informasi ini pasti terdengar sangat menyedihkan bagi para peminat Silva, yg menginginkan pemain favorit mereka itu punyai periode depan cerah. Bersama pengikut lebih dari 1,4 juta orang di Instagram, ketentuan Silva pasti cukup mengejutkan.

Padahal, Silva diawal mulanya pernah disebut-sebut sbg salah satu pemain hari esok Brasil dikala tetap memperkuat Cruzeiro. Real Madrid memboyong Silva dari Cruzeiro kepada Januari 2015 dgn budget transfer 14 juta euro.


Lucas Silva baru menjalani delapan kontes di La Liga dgn Los Merengues. Periode dulu, pemain kelahiran 16 Pebruari 1993 ini dipinjamkan Madrid ke club Prancis, Marseille.

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment