Tuesday, July 5, 2016

Agen Bola - Gelandang Wales Harus Tunda Pernikahannya

Agen Bola - Gelandang Wales Harus Tunda Pernikahannya - Lolosnya Wales ke semifinal Piala Eropa 2016 nyatanya berdampak besar kepada kehidupan Joe Ledley. Gelandang berumur 29 tahun itu mesti menunda momen pernikahannya bersama Ruby May Ridgeway yg rencananya digelar pada Sabtu, (9/7/2016) akan datang.

"Agen Bola - Gelandang Wales Harus Tunda Pernikahannya"
Agen Bola


Padahal Ledley telah lama merencanakan pernikahannya yg dapat digelar di Ibiza tersebut. Tetapi pesta tersebut mesti mandek dikarenakan Wales dapat menghadapi Portugal di semifinal, Rabu (6/7/2016).

& bila menang sehingga mereka dapat menjalani laga final terhadap pekan(10/6/2016) akan datang. & kalau kalah dari Portugal, tak bisa saja semua pemain Wales serta-merta datang ke Ibiza buat merayakan hri agung itu bersama penuh suka-cita.

Agen Bola Online


"Dia telah memesan ruang pernikahannya bahkan sebelum kualifikasi. Tapi elemen seperti ini dapat berjalan di sepak bola," kata pemain andalan Wales, Gareth Bale seperti dilansir Wales Online.

"Fokus kami saat ini yakni laga semifinal. Menjadi aku pikir Ledley bakal mengatur ulang semuanya," kata Bale meneruskan.

Ya, Wales sebenarnya tak jadi unggulan dalam Piala Eropa kali ini. Biarpun miliki skuat keren, tapi The Dragons dinilai belum berpengalaman terjun di kontes agung seperti Piala Eropa.


Faktanya, Wales bisa membalikkan seluruhnya prediksi tersebut. Mereka lolos ke semifinal sesudah menaklukkan Irlandia Utara & pujaan jagoan, Belgia di babak diawal mulanya.

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment