Saturday, July 30, 2016

Bandar Bola - Andre Gomes Dapat Ucapan Selamat dari Ronaldo

Bandar Bola - Andre Gomes Dapat Ucapan Selamat dari Ronaldo - Gelandang Timnas Portugal, Andre Gomes, resmi bergabung bersama Barcelona minggu lalu. Gomes mengaku mendapat kata kata selamat dari bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo usai memutuskan berseragam Blaugrana.


"Bandar Bola - Andre Gomes Dapat Ucapan Selamat dari Ronaldo"
Bandar Bola

Gomes awalnya pernah dikaitkan bergabung bersama Madrid, sebelum Barcelona menyalip buat menggaetnya. Barcelona merogoh kocek 35 juta euro buat memboyong pemain berumur 22 th itu dari Valencia.

"Saya bicara dgn Cristiano Ronaldo, dirinya mengucapkan selamat buat aku & sesungguhnya aku suka dgn yg ia jalankan," ungkap Gomes, seperti dilansir Goal88.

Bandar Taruhan Online


"Tapi, waktu ini aku bakal mulai sejak jadi rival Cristiano, seperti sebelum diwaktu aku di Valencia. tiada pertemanan di atas arena lapang," menurutnya.

Sewaktu di Timnas Portugal, Gomes mengaku menikmati kebersamaan bersama Ronaldo. Saat Ini, beliau mau konsentrasi buat menikmati main dengan Lionel Messi di tim Barcelona.

Bergabung dgn Barcelona, Gomes mesti menghadapi bukti berkompetisi bersama gelandang-gelandang yg telah ada pada awal mulanya. Dia dapat berkompetisi dgn Ivan Rakitic, Sergi Roberto, sampai Andres Iniesta memperebutkan area di lini tengah.


"Andres Iniesta jadi referensi utk aku dalam seluruh kiat. Aku dapat menyukai melihat beliau tiap-tiap hri & aku bakal mencari ilmu dari beliau," katanya.

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment