Monday, July 4, 2016

Bandar Bola - Ibra Tidak Selevel Main di Ligue 1

Bandar Bola - Ibra Tidak Selevel Main di Ligue 1 - Bomber anyar Manchester United (MU), Zlatan Ibrahimovic mengeluarkan komentar pedas soal mantan klubnya, Paris Saint Germain (PSG) & Ligue 1 Prancis. Ibra menyatakan Ligue 1 berada di bawah levelnya.

"Bandar Bola - Ibra Tidak Selevel Main di Ligue 1"
Bandar Bola


"Ketika aku gabung ke PSG, aku memang lah tak mengharapkan tidak sedikit dgn Ligue1 Prancis," papar Ibrahimovic di The People Person.

"Ligue1 tak selevel dgn aku atau club ruang aku main pada awal mulanya, & itu benar adanya. Menjadi, aku membawa risiko utk aku, keberanian aku, & citra aku dikala memutuskan pindah," kata Ibrahimovic menyambung.

Bandar Bola Indonesia Terpercaya


Ibrahimovic bergabung bersama PSG usai membela AC Milan kepada periode 2012/13. Dgn Le Parisien, Ibra menempa 113 gol dari 122 tampilan sebelum hengkang ke MU terhadap awal masa ini.

diluar itu, Ibrahimovic turut mempersembahkan empat gelar jawara Liga Prancis, dua Piala Prancis, tiga Piala Liga Prancis, & tiga Piala Nomor Satu Prancis. Ibra serta masuk buku peristiwa Ligue 1 Prancis yang merupakan unggul scorer liga tiga masa beruntun.


Walaupun demikian, Ibrahimovic nyatanya tak terlampaui termotivasi main di Ligue1 Prancis. Perihal animo penonton jadi penyebabnya. "Bagaimana dapat aku termotivasi apabila ditonton cuma dua ribu orang di stadion? Di San Siro (kandang Milan), rata rata ada 90 ribu penonton," papar Ibrahimovic mengakhiri.

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment