Wednesday, July 27, 2016

Bandar Bola - Ibra Tidak Akan Pensiun di MU

Bandar Bola - Ibra Tidak Akan Pensiun di MU - Striker Manchester United,(MU) Zlatan Ibrahimovic tak menutup kemungkinan untuk bermain sampai umur 40 tahun. Tetapi pemain asal Swedia itu belum berpikir untuk gantung sepatu dengan Setan Merah.

"Bandar Bola - Ibra Tidak Akan Pensiun di MU"
Bandar Bola


Ibra yg kini berumur 34 thn mengaku tetap dalam keadaan prima. "Saya miliki kontrak dgn MU, namun berada dalam keadaan yg fit. Aku merasa aku dapat main hingga umur 40 thn. ga ada yg tahu soal musim depan," kata Ibrahimovic

Ibrahimovic baru saja bergabung bersama MU di bursa transfer masa panas ini. Striker asal Swedia itu bereuni dgn mantan pelatihnya di Inter Milan, Jose Mourinho.

Bandar Bola Terpercaya


Sebelum menentukan gabung ke MU, Ibra mengakui tidak sedikit penawaran dari Club Liga Sepak bola Amerika Serikat (MLS) kepada ia. "Tetapi peluang main-main bagi MU & pasti saja bareng Jose Mourinho yaitu peluang yg susah di tolak," kata Ibra.

Kendati begitu, Ibra mengaku tak menutup barangkali main-main di MLS. Terlebih, dia pernah mendapat penawaran dari club yg dipunyai David Beckham.


"Beckham yakni sahabat baik aku & dirinya sudah meminta aku utk main bagi timnya. Saat Ini, aku mau mencapai factor gede di MU. Namun aku teramat menghormati MLS & semuanya barangkali berjalan," kata Ibrahimovic mengakhiri.

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment