Saturday, December 3, 2016

Situs Taruhan - Joe Hart Tolak Sunderland Sebelum ke Torino

Situs Taruhan - Joe Hart Tolak Sunderland Sebelum ke Torino - Kiper Torino, Joe Hart membocorkan proses kepindahannya ke Torino pada bursa musim panas yang lalu. Hart menyebut ia menolak pinangan Sunderland sebelum memutuskan pergi ke Turin.

"Situs Taruhan - Joe Hart Tolak Sunderland Sebelum ke Torino"
Situs Taruhan


Pada musim panas lalu, Hart memutuskan untuk meninggalkan klub masa kecilnya Manchester City. Di bawah Josep Guardiola, ia hanya menjadi kiper pilihan ketiga setelah Claudio Bravo dan Willy Caballero, sehingga ia mencari klub baru pada musim panas kemarin.

Di Inggris sendiri ada beberapa klub yang santer ingin mendapatkan kiper Timnas Inggris tersebut. Manajer mereka, David Moyes sempat membeberkan kegagalannya untuk mendapatkan kiper 30 tahun itu pada awal musim lalu.

Situs Taruhan Bola


Hart sendiri tidak menyangkal kabar tersebut, karena menurutnya Torino lebih menarik daripada Sunderland untuk dibela. "Dia [Moyes] bisa mengatakan apapun yang membuatnya merasa lebih baik," beber Hart.

"Ada beberapa hal yang mempengaruhi keputusan saya. Namun hal terpenting dalam pertimbangan saya adalah klub itu sendiri, sehingga saya harus berhati-hati dalam menentukan destinasi karir saya berikutnya, dan Torino adalah klub yang paling menarik perhatian saya." tutup Kiper Timnas Inggris Ini.

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment