Friday, December 9, 2016

Bandar Bola Online - Rashford Tetap Senang Dijadikan Winger

Bandar Bola Online - Rashford Tetap Senang Dijadikan Winger - Striker muda Manchester United mengaku tetap senang walaupun ditempatkan sebagai winger dan berusaha untuk memetik manfaat dari bermain di posisi tersebut.

"Bandar Bola Online - Rashford Tetap Senang Dijadikan Winger"
Bandar Bola Online


Posisi asli Rashford adalah penyerant tengah. Performanya di posisi itu menuai pujian dari banyak orang. Apalagi ia tergolong pemain cerdik yang juga dibekali dengan kecepatan lari yang oke.

Akan tetapi, ia kemudian kerap dimainkan di sisi kiri, alias sebagai winger oleh Jose Mourinho. Pemain berusia 19 tahun ini tak mengeluh meski banyak pandit yang mengatakan ia sebaiknya tetap dimainkan di posisi aslinya. Ia justru menegaskan ia akan memanfaatkan hal itu untuk memetik pelajaran sebanyak mungkin.

Bandar Bola Online


"Bermain melebar akan membantu saya berkembang untuk bermain di tengah dalam jangka panjang. Melihat permainan dari perspektif yang berbeda, itu sangat membantu permainan saya. Ketika saya mendapatkan kesempatan untuk bermain di tengah, saya menemukan hal-hal yang lebih alami sekarang. Saya pikir itu membantu permainan saya," tutur Rashford.

"Ketika saya sudah bermain sebagai pemain sayap, ada posisi-posisi di mana Anda dapat menempatkan bola kepada striker dan ketika saya kembali ke tengah saya mengerti posisi mereka lebih dari sebelumnya. Ini bukan hanya tentang menunjukkan orang-orang apa yang dapat Anda lakukan pada bola di posisi-posisi yang lebih luas, ini tentang mendapatkan pemahaman penuh dari setiap posisi dan apa yang diperlukan untuk mendapatkan tempat itu," terangnya.

"Tentu saja, berbeda rasanya bermain melebar karena Anda memiliki tanggung jawab lebih untuk bertahan tapi itu bagian dari permainan dan saya juga ingin mengembangkan kemampuan saya di bagian itu," tegasnya.

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment