Friday, December 23, 2016

Agen Bola - De Bryune Ingin Tinggal Lama di City

Agen Bola - De Bryune Ingin Tinggal Lama di City - Kevin De Bruyne telah menegaskan ia tidak berniat meninggalkan Manchester City dalam waktu dekat karena ia mencintai kehidupan di Stadion Etihad.

"Agen Bola - De Bryune Ingin Tinggal Lama di City"
Agen Bola


Internasional Belgia bergabung dengan City dari Wolfsburg menjelang 2015-16 kampanye dan telah berkembang menjadi tokoh kunci di sisi Premier League.

De Bruyne memiliki mantra di Genk, Chelsea dan Werder Bremen sebelum kedatangannya di Manchester dan sekarang siap untuk menetap.

Agen Bola Online


"Saya merasa sangat baik di Manchester City. Kami [De Bruyne dan pasangan Michele] benar-benar seperti hidup kita dan telah menetap di sini," kata De Bruyne.

"Beberapa tahun terakhir telah sibuk dan kami ingin memulai sebuah proyek jangka panjang sekarang. Kami tidak lagi ingin memindahkan semua waktu. Tidak begitu banyak karena saya 25 sekarang, tapi terutama karena semuanya berjalan sangat baik di sini.

"Semuanya klub lakukan bagi kita sangat baik dilakukan. Ini tidak berarti kasus di setiap klub.

"Manchester adalah tempat yang bagus dan Kota adalah klub besar.

"Manchester City mungkin tidak memiliki sejarah yang sama bahwa tim lain memiliki, tapi itu terserah kepada kita untuk membuat sejarah."


Pemain berusia 25 tahun memiliki kontrak dengan City sampai Juni 2021.

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment