Thursday, December 29, 2016

Bandar Bola - Suarez Ingin Duet Bersama Iniesta Sebagai Gelandang Barca

Bandar Bola - Suarez Ingin Duet Bersama Iniesta Sebagai Gelandang Barca - Gelandang Barcelona, Denis Suarez menyatakan siap seandainya diduetkan dengan Andres Iniesta. Suarez berharap ingin banyak mendapatkan kesempatan bermain di Barcelona di paruh kedua musim ini.

"Bandar Bola - Suarez Ingin Duet Bersama Iniesta Sebagai Gelandang Barca"
Bandar Bola


Suarez kembali ke Barca pada musim panas lalu dari Villarreal. Sejauh ini, pemain 22 tahun tersebut mencatatkan 20 penampilan di semua kompetisi tapi hanya tujuh kali sebagai XI di La Liga dan sekali di Liga Champions.

Dalam merebutkan pemain tengah Barca, Suarez harus bersaing dengan Ivan Rakitic dan Andre Gomes. Melihat jumlah penampilan yang ia catatkan, Suarez mengaku cukup puas.

Bandar Bola Online


"Di awal musim ini, karena Andres mengalami cedera, saya cukup banyak mendapat kesempatan bermain. Setelah itu saya banyak menjadi pemain pengganti, sekarang saya sering keluar - masuk dalam tim ini tapi keseimbangan pandangan saya dalam beberapa bulan masih positif," kata Suarez.

"Saya ingin bermain sesering mungkin, seperti pemain lainnya, tapi saya senang seberapa sering saya bermain hingga sekarang dan saya berharap lebih sering bermain."

"Ketika Anda gabung Barca, adaptasi bukan hal mudah. Sulit, tapi pada akhirnya saya bisa bermain bersama Iniesta. Kami tak pernah main bersama, tapi saya rasa akan berjalan baik jika terjadi," jelasnya.

Posted by Goal88

No comments:

Post a Comment