Thursday, December 8, 2016

Agen Taruhan - Buffon Berharap Memenangkan Liga Champions

Agen Taruhan - Buffon Berharap Memenangkan Liga Champions - Penjaga Gawang Juventus, Gianluigi Buffon ingin memenangkan Liga Champions sekali saja sebelum dirinya gantung sepatu.

"Agen Taruhan - Buffon Berharap Memenangkan Liga Champions"
Agen Taruhan


Sebagai pemain top, Buffon telah memenangi banyak trofi. Di antaranya Scudetto dan juga trofi Piala Dunia, plus trofi Piala UEFA. Namun belum pernah sekalipun ia berhasil jadi juara Liga Champions.

Ia paling banter hanya bisa menjadi runner-up. Itupun tak sekali namun dua kali yakni di edisi musim 2002-3 (kalah dari AC Milan) dan 2014-15 (kalah dari Barcelona).

Agen Taruhan


Buffon kini sudah berusia 38 tahun. Ia pun berharap di sisa waktu karirnya ini ia bisa mendapat kesempatan untuk memenangi trofi tersebut.

"Setiap musim saya ingin memenangkan Liga Champions," ujar Buffon.

"Setiap musim kami memiliki target sebagai sebuah tim. Orang-orang selalu bertanya kepada saya tentang Liga Champions, karena itu adalah piala yang belum pernah saya menangkan dan jawaban saya adalah bahwa setiap musim saya merasa beruntung untuk bersaing untuk memenangkannya," terangnya.

"Saya sudah memiliki karir yang sukses dan memenangkan banyak trofi, saya tidak merasa saya membutuhkannya tapi saya jelas menginginkannya. Saya tidak tahu apakah itu takdir saya untuk menang, tapi kami harus bekerja lebih keras dari sebelumnya," seru portiere timnas Italia ini.

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment