Wednesday, December 28, 2016

Agen Bola Terbaik - Chelsea Cari Pengganti Oscar

Agen Bola Terbaik - Chelsea Cari Pengganti Oscar - Pemain Bayer Leverkusen, Hakan Calhanaglu masuk dalam incaran klub Premier League, Chelsea. Kedatangan Calhanoglu ke Chelsea dikatakan untuk menggantikan Oscar yang akan hengkang dari Stamford Bridge bulan depan.

"Agen Bola Terbaik - Chelsea Cari Pengganti Oscar"
Agen Bola Terbaik


Seperti yang dikatakan sebelumnya, Chelsea akan kehilangan Oscar pada bulan Januari nanti karena pemain asal Brasil tersebut akan gabung dengan klub asal Tiongkok yang berani menebusnya dengan harga 60 juta pounds.

Musim ini, Chelsea sudah tampil bagus dan nyaman di puncak klasemen Premier League setelah mencatatkan kemenangan 12 kali secara beruntun ketika mengalahkan Bournemouth kemarin. Namun demikian, Antonio Conte yang menjadi pelatih Chelsea mulai tahun ini butuh tambahan pemain untuk menggantikan peran Oscar.

Agen Bola Terbaik


Menurut kabar yang dilansir Daily Express, Calhanoglu merupakan incaran pertama Conte sebagai gelandang serang dalam timnya. Untuk memastikan pemain asal Turki tersebut cocok bermain bersama The Blues, Chelsea telah mengirim tim untuk melihat langsung penampilannya ketika bermain menghadapi Cologne tengah pekan lalu yang berakhir dengan skor 1-1.

Musim ini, Calhanoglu mengumpulkan lima gol dari 16 penampilannya. Ia dipercaya bisa didapatkan dengan harga 17 juta pounds.

Posted by Goal88 

No comments:

Post a Comment