Sunday, December 18, 2016

Agen Bola Terpercaya - Montella Bangga Meskipun Milan Imbang

Agen Bola Terpercaya - Montella Bangga Meskipun Milan Imbang - Bos AC Milan Vincenzo Montella memuji timnya meskipun mereka ditahan oleh Atalanta pada San Siro yang berkabut di pertandingan terakhir mereka di 2016.

"Agen Bola Terpercaya - Montella Bangga Meskipun Milan Imbang"
Agen Bola Terpercaya


Urutan ketiga Milan melewatkan kesempatan untuk mengambil keuntungan dari Scudetto rival Juventus dan Roma bermain satu sama lain di kemudian hari Sabtu saat mereka berjuang untuk imbang 0-0 mengecewakan.

Striker Carlos Bacca dan Gianluca LaPadula telah upaya dibersihkan dari baris dan Luca Antonelli membentur tiang sebagai tuan rumah frustrasi setelah kalah Roma dalam pertandingan mereka sebelumnya.

Agen Bola Terpercaya


Tapi Montella senang dengan pemain Milan, mengatakan Sky Italia: "Saya mengucapkan selamat kepada orang - mereka memiliki ketangguhan mental yang baik dan babak kedua hanya bermain setengah Atalanta.

"Kami memiliki perasaan bahwa gol bisa datang setiap saat.

"Kami pantas lebih dan kemenangan akan menjadi lapisan gula pada kue untuk tahun ini di liga, tapi itu juga penting untuk tidak kalah.

"Di pertandingan terakhir, kami pantas mendapatkan sesuatu melawan Roma. Statistik dan angka tidak menceritakan seluruh kisah tentang dua pertandingan terakhir kami.

"Saya senang tentang posisi kita saat ini di klasemen dan dengan apa yang para pemain lakukan."

Playmaker Giacomo Bonaventura juga merasa Milan telah bermain baik meskipun hasil frustasi.

"Kami dimasukkan ke dalam kinerja yang baik dan di masa lalu telah berjuang melawan tim yang bermain seperti Atalanta," katanya.

"Hasilnya tidak sepenuhnya memuaskan, tapi kami menjaga tingkat kinerja kami. Kami bisa melakukan lebih dan harus tetap bekerja.

"Kami memiliki banyak pemain muda dalam skuad dan Anda dapat melihat mereka jatuh tempo pertandingan demi pertandingan."


Milan kembali beraksi melawan Juventus untuk Supercoppa Italiana di Qatar Jumat depan, yang berarti mereka tidak bermain di liga lagi sampai 8 Januari saat mereka menjamu Cagliari.

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment