Wednesday, December 21, 2016

Agen Bola - Neville Mengakui Kesalahannya Mengenai Luiz

Agen Bola - Neville Mengakui Kesalahannya Mengenai Luiz - Gary Neville secara jantan mengakui kesalahannya dalam menilai bek Chelsea, David Luiz.

"Agen Bola - Neville Mengakui Kesalahannya Mengenai Luiz"
Agen Bola


Di awal musim ini, Neville mempertanyakan keputusan Antonio Conte yang membeli kembali David Luiz dari PSG. Ia menganggap bek asal Brasil itu tak akan cocok dengan Conte. Apalagi ia dikenal sebagai bek yang tak disiplin.

Namun Luiz menjawab keraguan itu dengan penampilan yang sangat bagus. Bek 29 tahun itu tampil bagaikan tembok kokoh di skema 3-4-3 yang digunakan oleh Conte.

Agen Bola Online Terpercaya


Neville pun terkesan dengan performa bek berambut kriwil tersebut. Ia bahkan tak sungkan untuk mengakui bahwa ia pernah salah menilai Luiz.

"Saya pikir sistem (Chelsea) cocok untuknya. Saya berbicara tentang bagaimana ia dipeluk oleh kiper, oleh Azpilicueta dan oleh Cahill. Tapi pengambilan keputusannya juga telah jauh lebih baik, ia tidak tergesa-gesa," ujarnya.

"Dia punya umpan yang fantastis dan dominan di udara. Saya rasa ia luar biasa saat tampil di laga tandang di Manchester City, membersihkan jalurnya di tiang dekat ketika umpan-umpan silang berdatangan ke dalam kotak penalti. Rekor Chelsea dengan dirinya di dalam tim benar-benar fantastis."

"Saya tidak melihatnya sebagai pemain yang cocok sama sekali dengan Conte. Namun, ia sudah tampil dengan luar biasa. Saya harus mengatakan ia terlihat lebih dewasa, ia tidak terganggu oleh tontonan-tontonan di lapangan seperti yang ia lakukan sebelumnya. Bagi saya ia tampak memiliki fokus yang benar-benar bagus. Ia tokoh kunci dalam tulang belakang Chelsea," pujinya.

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment