Monday, December 5, 2016

Agen Bola - Conte Buka Suara Terkait Tekel Aguero

Agen Bola - Conte Buka Suara Terkait Tekel Aguero - Pelatih Chelsea, Antonio Conte mengaku kurang senang melihat akhir pertandingan antara timnya melawan Manchester City yang diwarnai keributan pemain.

"Agen Bola - Conte Buka Suara Terkait Tekel Aguero"
Agen Bola


Seperti diketahui, duel City melawan Chelsea akhir pekan lalu sukses dimenangkan oleh tim tamu Chelsea. Namun yang menjadi sorotan besar adalah bagaimana Sergio Aguero melakukan tekel kasar kepada David Luiz yang memicu keributan antar pemain di masa injury time.

Akibat pelanggaran itu, Aguero sendiri harus mendapatkan kartu merah dari wasit Anthony Taylor, dan begitu juga Fernandinho yang juga harus mengakhiri pertandingan lebih cepat karena berkonfrontasi dengan Cesc Fabregas di insiden tersebut.

Agen Bola Terpercaya


"Akhir pertandingan tidak baik. Saya hanya berharap David Luiz tidak cedera setelah tekel itu. Ini sangat sulit untuk menjelaskan bagian akhir pertandingan tersebut. Saya mendukung wasit. Hal ini penting bahwa wasit meniup peluit dan perseteruan kami selesai," ujarnya.

"Saya senang karena saya selalu memberitahu pemain saya untuk fokus pada pertandingan di lapangan dan selalu tetap tenang. Itu normal saat anda bermain di pertandingan besar tidak mudah untuk tetap tenang di setiap saat, tapi saya senang karena semua pemain saya mencoba untuk tetap tenang," tandasnya.

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment