Monday, June 13, 2016

Bandar Taruhan - Arnautovic Ingin Tinggal di Inggris

Bandar Taruhan - Arnautovic Ingin Tinggal di Inggris - Dimanapun Marko Arnautovic bermain musim depan, penyrang Stoke City ingin hal itu terjadi di Liga Premier.

Bandar Taruhan


Tapi Austria internasional, saat pergi pada tugas internasional di Euro 2016, menolak untuk berkomitmen Stoke dengan kontraknya akan berakhir pada tahun 2017.

Itu mungkin berarti Stoke akan menjualnya pada bursa transfer, seharusnya mereka tidak dapat menegosiasikan perpanjangan, bukan kehilangan dia untuk apa-apa pada akhir musim depan.

Bandar Taruhan Online


"Saya tidak bisa mengatakan jika saya akan tinggal di sana atau tidak. Pertama-tama saya ingin memainkan Kejuaraan Eropa yang kuat, tetap fit dan kemudian kita akan melihat di mana saya bermain musim depan," kata Arnautovic.

"Saya tidak bisa mengesampingkan apa pun tetapi tujuan saya adalah untuk tinggal di Inggris.

"Saya merasa sangat nyaman di sana dan saya telah melakukan dengan baik. Di sana saya akan diterima. Di Jerman itu sedikit berbeda dan saya memiliki pasang surut."


Arnautovic memiliki musim yang mengesankan 2015-16 untuk Stoke, mencetak 11 gol dalam 33 penampilan Premier League.

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment