Sunday, June 5, 2016

Bandar Bola - Carlos Bacca Tidak Pedulikan Transfer

Bandar Bola - Carlos Bacca Tidak Pedulikan Transfer - Carlos Bacca menegaskan cuma konsentrasi membela Kolombia di Copa America Centenario, tidak dengan mengacuhkan rumor soal musim depannya dengan AC Milan.

"Bandar Bola - Carlos Bacca Tidak Pedulikan Transfer"
Bandar Bola


Walaupun baru mendarat di San Siro terhadap Juli thn dulu, mantan penggawa Sevilla ini telah santer diberitakan hengkang gara-gara I Rossoneri kembali tidak sukses manggung di pertandingan Eropa buat ke-3 kali dengan cara beruntun.

Baru-baru ini, agen pemain yg membukukan 20 gol dalam periode kiprah di Serie A Italia mengklaim Milan sudah menolak satu penawaran dari West Ham United yg mau memboyongnya ke Liga Primer Inggris.

Bandar Bola Online


Namun Bacca, yg jadi starter kalah Kolombia menekuk tuan hunian Amerika Serikat di laga pembuka terhadap Jumat, menegaskan musim depan club tak jadi perhatian penting waktu ini.

“Untuk sekarang ini aku tak berpikir menyangkut [masa depan di klub],” saya Bacca.


“Saya cuma konsentrasi di Copa America dgn Kolombia. Namun aku bakal katakan, aku mempunyai kontrak dgn Milan sampai empat th lagi.”

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment