Wednesday, June 29, 2016

Agen Bola - Mourinho Berusaha Pulangkan Pogba ke MU

Agen Bola - Mourinho Berusaha Pulangkan Pogba ke MU - Manchester United sangat berhasrat memboyong kembali gelandang Juventus, Paul Pogba ke Old Trafford. Kabarnya, MU sudah mengawali negosiasi serius bersama Mino Raiola selaku agen Pogba.

"Agen Bola - Mourinho Berusaha Pulangkan Pogba ke MU"
Agen Bola


Dilansir oleh Goal88, yg terlibat serta-merta dalam negosiasi itu yakni Manajer MU, Jose Mourinho. Aspek itu dimaksudkan biar Raiola ingin membujuk Pogba utk berlabuh ke Old Trafford.

Mourinho terang mengenal Raiola. Pasalnya, tidak cuma agen Pogba, Raiola serta agen dari sekian banyak mantan pemain asuhan Mourinho seperti Zlatan Ibrahimovic & Mario Balotelli.

Agen Bola Online Indonesia


Tapi begitu, niat MU mengambil balik Pogba mendapat kendala serius. Itu dikarenakan Real Madrid pun teramat meminati gelandang Prancis tersebut.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane berharap Pogba buat menambah keseimbangan timnya. Walaupun, Presiden Madrid, Florentino Perez bukan peminat berat Pogba.

Sadar gelandangnya tidak sedikit penggemar, Juventus serentak memasang harga tinggi untuk Pogba. Tak tanggung-tanggung, Bianconeri meminta mahar 120 juta euro atau Rp1,74 triliun bagi club manapun yg berminat mengambil Pogba ke luar dari Juventus Stadium.

Pogba sendiri sekarang ini tetap berkonsentrasi membela tim nasional Prancis di Piala Eropa 2016. Kontribusinya sejauh ini sukses menciptakan Le Bleu lolos sampai babak perempat final.


Pogba pindah dari MU ke Juventus terhadap awal 2012. Ia pindah sebab tidak mendapat kepercayaan dari Manajer MU, Sir Alex Ferguson. Di Juventus, Pogba justru jadi andalan & turut mempersembahkan antara lain empat gelar jagoan Liga Italia empat kali berturut-turut.

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment