Friday, June 3, 2016

Bandar Bola - Lionel Messi Hanya Tahu Main Sepakbola

Bandar Bola - Lionel Messi Hanya Tahu Main Sepakbola - Lionel Messi menghadiri persidangan terkait tuduhan penggelapan pajak di Barcelona, Kamis (2/6). Bintang asal Argentina itu menyebut diri tak bersalah & cuma konsentrasi bermain sepakbola.

"Bandar Bola - Lionel Messi Hanya Tahu Main Sepakbola"
Bandar Bola


Messi & ayah sekaligus agennya, Jorge, dituduh menggelapkan pajak lebih dari €4 juta bersama menggunakan suaka pajak di Belize & Uruguay buat menutupi pendapatan yg masihlah dari image rights. Agensi pajak Spanyol menuntut hukuman denda plus kurungan penjara.

Tuduhan tersebut dibantah keras oleh Messi. Penyerang Barcelona itu bahkan mengaku tak mengetahui sedikit pula masalah pajak.

Bandar Bola Terbaik dan Terpercaya


"Saya mengabdikan diri utk main-main sepakbola. Aku memercayakan masalah ini (pajak) terhadap ayah & pengacara aku. Aku tak berpikir mereka menyesatkan atau menipus aku. Aku tak tahu apa-apa & tertarik bersama masalah ini," jelas Messi.


"Semua yg aku tahu bahwa aku menandatangani kontrak dgn para sponsor. Aku tahu mesti melakukannya (iklan) atau pengambilan poto. Aku tak sempat membaca atau menanyakan apa pula. Aku ingat waktu menemui notaris 10 th dulu, tapi aku tak tahu buat apa. Seperti yg dapat Kamu bayangkan, itu sesuatu yg berlainan. Aku tak ingat yg selagi itu," tambahnya.

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment