Saturday, June 25, 2016

Agen Bola Terpercaya - Irlandia Utara Yakin Bikin Bale Mati Kutu

Agen Bola Terpercaya - Irlandia Utara Yakin Bikin Bale Mati Kutu - Irlandia Utara mengaku tak khawatir dengan nama besar Gareth Bale dalam laga 16 besar Piala Eropa nanti malam di Parc des Princes. Bahkan, Irlandia Utara dapat membuat sayap Wales itu 'kesepian' di laga kelak.

"Agen Bola Terpercaya - Irlandia Utara Yakin Bikin Bale Mati Kutu"
Agen Bola Terpercaya


Bale tampil luar biasa di Piala Eropa 2016. Pemain Real Madrid itu sudah membentuk tiga gol & mengambil Wales lolos ke babak 16 akbar bersama status terpandai group.

Tetapi penampakan hebat Bale itu tak menciptakan pelatih Irlandia Utara, Michael O'Neill cemas. Beliau percaya miliki pengalaman mengatasi kehebatan Bale di lapangan.

Agen Bola Terpercaya 


"Saya sempat menghadapi Cristiano Ronaldo, menjadi aku tahu dengan cara apa mengatasi Bale. Tidak Cuma itu di babak kelompok kami pun menangani Robert Lewandowski bersama baik," kata O'Neill seperti dilansir Goal88.

"Kami telah tahu kapabilitas Bale, kecepatannya, & ancaman gol lewat bola mati. & kami siap menciptakan tengah malam Bale jadi sunyi di laga ini," ujarnya sesumbar.


Ia serta membantah timnya kuat sebab cuma bertumpu terhadap penjaga gawang Michael McGovern saja. "Kami punyai pertahanan kuat. Yg terang kami tak mau mogok sampai babak ini saja."

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment