Monday, June 6, 2016

Agen Bola - Mental Pedro Semakin Kuat

Agen Bola - Mental Pedro Semakin Kuat - Pedro Rodriguez mengaku dirinya menjalani proses adaptasi yang susah sejak memutuskan buat pindah dari Barcelona & bergabung dengan Chelsea.

"Agen Bola - Mental Pedro Semakin Kuat"
Agen Bola


Pemain Spanyol itu menuturkan bahwa dia mesti menyesuaikan diri dgn bermacam macam macam budaya & etika yg tidak sama. Belum lagi diatas arena lapang The Blues nyatanya tampil mengecewakan, walaupun periode dulu berstatus sbg pemenang bersi kukuh.

"Awalnya susah, dikarenakan benar-benar perubahan ialah sesuatu yg susah utk dilakoni di awal. Bagi aku, keluarga, kami mesti mengawali seluruh dari awal & menyesuaikan diri bersama liga baru, tim baru kawan setim anyar, & ini seluruh tak gampang. Tetapi ada tidak sedikit yg menunjang & memberikan aku semangat. Kami tak sabar menantikan masa depan & menciptakan Chelsea jadi tim yg lebih baik," ucap Pedro.

Agen Bola Online


Chelsea sendiri hasilnya cuma finish di peringkat 10 classement akhir Premier League. Tetapi Pedro mengaku beliau tidak sedikit menuntut ilmu dari beraneka hal-hal negatif yg berlangsung di Stamford Bridge & dia mengakui itu dapat menciptakan mentalnya makin tangguh di musim akan datang.


"Ya, seluruhnya pengalaman tersebut menopang aku jadi pribadi yg lebih kuat. Aku tak sempat mengalami situasi seperti itu di club yg miliki tidak sedikit pemain hebat. Tapi factor tersebut tidak sedikit mempermudah sya jadi pemain yg lebih kuat dengan cara mental & mampu berkompetisi dgn baik. Premier League yakni liga yg kuat, dimana seluruhnya main di level teratas & itu menopang aku jadi lebih kuat."

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment