Thursday, June 16, 2016

Agen Bola - Lewandowski Mempertimbangkan Pindah ke Liga Inggris

Agen Bola - Lewandowski Mempertimbangkan Pindah ke Liga Inggris - Robert Lewandowski mengaku merasa resah dengan Bayern Muenchen. Keadaan ini menciptakan penyerang internasional Polandia tersebut, saat ini tengah memperhitungkan pindah ke Liga Premier.

"Agen Bola - Lewandowski Mempertimbangkan Pindah ke Liga Inggris"
Agen Bola


Lewandowski disebut-sebut tertarik bersamasama lagi bersama mantan bos-nya di Dortmund Jurgen Klopp.

Pemain berumur 27 th itu, sudah berkata dgn klubnya soal perpanjangan kontrak. Terhadap teman-temannya beliau menyampaikan bersedia buat menerima pilihan lain, sementara club belum memberikan pembicaraan lanjutan.

Agen Bola Online


Kontrak Lewandowski dgn Muenchen sesungguhnya baru habis kepada periode panas 2019. Diawal Mulanya, mantan pemain Borussia Dortmund ini pula dgn tegas menyebut tidak berminat setia dengan club berjuluk Die Roten tersebut.

Lewandowski mengharapkan sanggup pindah ke Real Madrid. Tetapi beliau merasa ragu sesudah mendengar info apabila ia menjadi hijrah ke Bernabeu sehingga salah satu bintang juara Liga Champions mesti hengkang.

Sebelumnya sang agen, Cezary Kucharski, telah berjumpa dgn salah satu direktur Madrid, Jose Angel Sanchez di semifinal liga Champions bln dulu.


Lewandowski telah membentuk 47 gol di 57 turnamen Bundesliga. Sesudah menjalani dua masa di Bavaria, Lewandowski merasa sudah membuktikan dia di Jerman, karenanya membutuhkan tantangan baru.

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment