Tuesday, June 14, 2016

Agen Bola - Cara Firmino Lupakan Timnas Brasil

Agen Bola - Cara Firmino Lupakan Timnas Brasil - Roberto Firmino bisa saja kecewa tak dipanggil memperkuat Timnas Brasil di Copa America Centenario di Amerika Serikat. Tetapi, rasa kecewa itu kini boleh menjadi sudah luntur sesudah istrinya yang seksi, Larissa Pereira, menemani hari-harinya.

"Agen Bola - Cara Firmino Lupakan Timnas Brasil"
Agen Bola


Brasil pula nyata-nyatanya mesti angkat koper lebih lalu dari arena Copa America Centenario sesudah kalah 0-1 dari Peru. Tim asuhan Carlos Dunga itu bahkan tak sanggup buat lolos dari fase group Copa America Centenario.

Libur kejuaraan menciptakan Firmino meninggalkan Liverpool utk menjalani liburan periode panas. Penyerang berumur 24 thn ini memilih pulang kampung ke Brasil demi berjumpa bersama keluarganya sekaligus mencari ruang yg indah buat menggandeng sang istri.

Agen Bola Online Terbaik


Firmino tampak menghabiskan ketika bersama bermesraan dgn Larissa di banyaknya ruang romantis. Dalam foto-foto yg diupload Firmino & Larissa di akun sarana sosial Instagram, pasangan ini asyik bercumbu.

Di akun Instagram Firmino, photo mereka berciuman mesra bersama pemandangan pantai mendapat repsons positif dari para penggemarnya. Sementara di akun sang istri, nampak Firmino tengah berada di kolam renang sambil memeluk Larissa, yg menggunakan bikini berwarna hitam.

Bukan rahasia lagi, Larissa didapati salah satu WAGs terseksi Liverpool ataupun Timnas Brasil. Tubuhnya yg sintal & kebiasaannya memanfaatkan baju ketat memicu perhatian para suporter Liverpool, khususnya kaum Adam.


Jumpa antara Firmino & Larissa berlangsung di satu buah club tengah malam kepada 2013. Sejak itu, mereka menjalani interaksi yg serius. Dari pernikahan di antara keduanya, mereka sudah dikaruniai seseorang anak wanita.

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment