Tuesday, September 13, 2016

Bandar Bola Terpercaya - Wenger Tiga Kali Tolak Tawaran PSG

Bandar Bola Terpercaya - Wenger Tiga Kali Tolak Tawaran PSG - Manajer Arsenal, Arsene Wenger membuat pernyatan yang mengejutkan. Ia mengklaim mendapat penawaran yang menggiurkan untuk menjadi pelatih club asal Prancis, Paris Saint-Germain (PSG).

"Bandar Bola Terpercaya - Wenger Tiga Kali Tolak Tawaran PSG"
Bandar Bola Terpercaya


Seperti diberitakan The Sun, Wenger mengungkapkan bahwa pemilik PSG, Nasser Al-Khelaifi telah tiga kali menawarkannya jadi pelatih. PSG mengontak Wenger terhadap 2011, 2013, & 2014.

"Saya tahu, Nasser Al-Khelaifi mengharapkan aku berada di klubnya buat dikala yg lama. Tetapi aku pilih utk setia dengan Arsenal," ujar laki-laki berumur 66 thn tersebut.

Bandar Bola Terpercaya


Wenger menegaskan bahwa dia menolak PSG lantaran mencintai Meriam London (sebutan Arsenal). Pelatih asal Prancis itu telah menakhodai Arsenal sejak 1996.

"Itu sebabnya aku bersi teguh lama di Inggris. ga ada club yg patut aku cintai terkecuali Arsenal," papar Wenger yg sempat melatih AS Monaco terhadap 1987 sampai 1994.


Terhadap Rabu (14/9/2016) dini hri WIB, Wenger dapat memimpin Arsenal kala menghadapi PSG di Parc des Princes, Paris, terhadap match day perdana Liga Champions.

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment