Thursday, September 1, 2016

Agen Bola Online - Kiper Milan Gabung Espanyol

Agen Bola Online - Kiper Milan Gabung Espanyol - Diego Lopez kembali ke Spanyol. Lopez setuju meninggalkan AC Milan untuk bergabung dengan Espanyol sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim 2016-17.

"Agen Bola Online - Kiper Milan Gabung Espanyol"
Agen Bola Online


Penjaga Gawang berumur 34 th itu pindah ke Serie A dengan cara bebas transfer dari Real Madrid kepada Agustus 2014. Di Milan, Lopez menciptakan 37 penampakan di seluruhnya turnamen.

Posisi Lopez juga sebagai penjaga gawang nomor wahid Rossoneri mulai sejak goyah terhadap masa 2015-16. Terhadap hasilnya, penjaga gawang Spanyol itu kehilangan tempatnya oleh penjaga gawang muda Gianluigi Donnarumma, yg pun diakui oleh pelatih baru club Vincenzo Montella.

Agen Bola Online


Lopez meninggalkan pusat latihan Milan terhadap Rabu (31/8/2016) utk terbang ke Spanyol guna menuntaskan kepindahannya. Bergabungnya Lopez menentukan penjaga gawang Espanyol lainnya, Pau Lopez, hengkang.

Pau Lopez menyeberang ke Inggris buat bergabung bersama Tottenham Hotspur yang merupakan pinjeman hingga masa ini berhenti. Penjaga Gawang berumur 21 thn itu dapat memanfaatkan seragam No. 30 di Spurs.


Espanyol baru menyatukan satu poin dari dua kontes pertamanya di liga. Mereka sekarang duduk di peringkat 16 classement sementara.

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment