Sunday, September 18, 2016

Agen Bola - Zidane Mengaku Tak Tertekan Dengan Rekor Guardiola

Agen Bola - Zidane Mengaku Tak Tertekan Dengan Rekor Guardiola - Real Madrid akan tercatat memperoleh 16 kemenangan beruntun di La Liga bila mereka dapat mengalahkan Espanyol di laga tandang yang bakal terjadi akhir minggu ini.

"Agen Bola - Zidane Mengaku Tak Tertekan Dengan Rekor Guardiola"
Agen Bola


Rekor tersebut diawal mulanya sempat ditorehkan oleh Josep Guardiola kala masihlah menukangi Barcelona di 2011. Tetapi walau begitu, Zidane mengaku tak merasa tertekan, meski masih banyak orang mengharap timnya sanggup menyamai rekor sang manajer unggul.

"Kami mau konsisten memperbaiki apa yg telah kami melaksanakan & besok kami bakal mendapati lagi peluang buat memperoleh tiga angka penuh," ujar Guardiola.

Agen Bola Online


"Saya yakni pelatih tim ini, tapi aku tak sendirian. Kami yakni suatu tim & mereka seluruh amat mutlak. Beberapa Orang yg bekerja dgn aku teramat utama & seluruhnya yg kami jalankan merupakan satu kesatuan. Kami menginginkan mampu mendapati rekor itu, tetapi diatas semuanya, kami mau konsisten menang & mendapatkan angka lagi."


"Saya sangat bangga dgn apa yg telah dilakukan oleh para pemain, mereka yg main-main diatas arena lapang & menunjukkan performa yg luar biasa. Elemen mula-mula yg terlintas dalam benak aku merupakan rasa bangga pada mereka & pun seluruhnya orang yg telah bekerja bersama aku. masih banyak orang telah bekerja di club ini & di tiap-tiap level, mereka memberikan sumbangannya sendiri terhadap club."

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment