Tuesday, September 20, 2016

Agen Bola - Tottenham Siap Amankan Dele Alli dari Klub Besar

Agen Bola - Tottenham Siap Amankan Dele Alli dari Klub Besar - Tottenham Hotspur sukses mengamankan gelandang Dele Alli. Pemain muda berbakat Inggris itu setuju memperpanjang kontraknya dengan Tottenham.

"Agen Bola - Tottenham Siap Amankan Dele Alli dari Klub Besar"
Agen Bola


Alli pada hari Senin (19/9/2016) meneken kontrak baru maka bakal terikat kontrak dgn club yg bermarkas di White Hart Lane itu sampai thn 2022.

"Saya suka akan berada di sini & main dgn Tottenham. Dengan Cara pribadi, aku tak bisa memikirkan ruang lain yg tambah baik. Ini area yg luar biasa," ujar Alli pada website resmi Spurs.

Agen Bola Online


Pemuda 20 thn itu dibeli Spurs th dulu dari MK Dons. Alli semakin berkembang sejak bergabung bersama Tottenham. Dirinya jadi salah satu gelandang paling berbakat yg dipunyai Inggris sekarang ini.

Terhadap periode kiprah di Liga Inggris, Alli cepat bisa menyumbang 10 gol dari 33 tampilan. Alli menopang Spurs lolos ke Liga Champions dgn finis di urutan tiga Liga Inggris.


Performa apik Alli menciptakan sekian banyak club agung mulai sejak meliriknya. Manchester United & Chelsea konon tetap mengamati perkembangan Alli. Karenanya Spurs pula bergerak langsung memberikan kontrak baru terhadap Alli.

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment