Friday, September 16, 2016

Agen Bola Terbaik - Kontrak Simeone Tidak Diperpanjang Atletico

Agen Bola Terbaik - Kontrak Simeone Tidak Diperpanjang Atletico - Atletico Madrid dikabarkan akan memperbaharui kontrak pelatihnya Diego Simeone. Pelatih asal Argentina ini sebenarnya telah menandatangani kontrak baru dengan Los Rojiblancos pada Maret 2015 yang mengikatnya di Vicente Calderon sampai Juni 2020.

"Agen Bola Terbaik - Kontrak Simeone Tidak Diperpanjang Atletico"
Agen Bola Terbaik


Tetapi, seperti dilansir AS & Marca, Simeone sudah bernegosiasi bersama Atletico & sepakat mengubah kontraknya dgn club. Kabarnya, kontrak Simeone akan mogok terhadap Juni 2018.

Simeone memang lah pernah mengindikasikan bisa saja hengkang sesudah timnya kalah dari Real Madrid di final Liga Champions periode dulu. Disaat itu mengemukakan ia perlu diwaktu buat pertimbangkan opsi.

Agen Bola Terbaik


Pelatih 46 thn, yg menangani Atletico sejak 2011 itu, pernah dikaitkan dgn Paris Saint-Germain. Simeone serta gencar dihubungkan bersama Arsenal & FC Internazionale.

Informasi tidak ingin diperpanjangnya kontrak Simeone, diragukan striker Atketico Fernando Torres.

“Ini hipotesis yg tak nyata,” papar Torres.

“Kami baru di bln mula-mula masa ini & ini th yg teramat utama utk kami. Kami mau tumbuh sesudah masa yg amat keren dgn final yg demikian rumit."


“Kami tak mau terganggu bersama memikirkan apa yg dapat berlangsung sembilan bln atau setahun dari sekarang ini. Kami tak bakal membuat gangguan buat diri sendiri. Aku tidak tahu apakah info itu benar atau tak.”

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment