Thursday, September 8, 2016

Agen Bola - Nasib Cedera Mkhitaryan Masih Belum Jelas

Agen Bola - Nasib Cedera Mkhitaryan Masih Belum Jelas - Gelandang Manchester United Henrikh Mkhitaryan masih diragukan mampu turun dalam Derby Manchester melawan Manchester City pada laga lanjutan Liga Inggris akhir minggu kelak. Mkhitaryan mengaku masih belum fit.

"Agen Bola - Nasib Cedera Mkhitaryan Masih Belum Jelas"
Agen Bola


Pemain 27 th itu mangalami cedera paha ketika melakoni laga internasional dengan negaranya Armenia minggu dulu. Biarpun telah beristirahat sekian banyak hri, Mkhitaryan masihlah belum percaya dapat turun di Derby Manchester

"Saya tetap melaksanakan rehabilitasi, namun aku tak percaya apakah aku bakal bisa fit utk laga Derby akhir minggu kelak," ucap eks pemain Borussia Dortmund itu.

Agen Bola Online Terbaik 


"Saya termotivasi seperti biasa & berencana menempatkan seluruhnya energi aku buat akan berada dalam keadaan yg keren secepat bisa jadi. Pengabdian sederhana utk apa yg aku paling cintai - sepak bola. Terima kasih sudah mengirimkan dukungan pada aku," tegas Mkhitaryan.

Mkhitaryan masa ini tetap belum sempat dimainkan juga sebagai starter oleh Jose Mourinho di arena Liga Inggris. Dirinya cuma masuk sbg pemain pengganti. Walaupun begitu, Mkhitaryan kerap memberikan perbedaan ketika dimasukkan di babak ke-2.


MU wajib mengalahkan City apabila mau menjaga rekor 100 % di awal msuim 2016/2017. Ketika ini Setan Merah mengoleksi sembilan poin dari tiga laga awal.

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment