Thursday, May 19, 2016

Bandar Bola - Tiga Klub Memperebutkan Ben Arfa

Bandar Bola - Tiga Klub Memperebutkan Ben Arfa - Hatem Ben Arfa, penyerang Nice, mengaku ada tiga klub yang tetap berjuang mengejar tanda tangannya di periode panas ini.

"Bandar Bola - Tiga Klub Memperebutkan Ben Arfa"
Bandar Bola


Pemain 29 thn tersebut mendadak menjadi incaran club unggul Eropa sesudah membukukan 17 gol liga buat menopang timnya finis peringkat empat Ligue 1 Prancis.

Mantan pemain Newcastle United ini habis kontrak bln depan & dikonfirmasi jadi target transfer Barcelona. Namun dipercaya Ben Arfa, Barca bukan satu-satunya tim yg menguber servis ia, dikarenakan ada 18 club yg serius antre memburu tanda tangan sang pemain.

Bandar Bola Online


Penggawa internasional Prancis ini belum mengumumkan club maksud periode depan, namun mengindikasikan kesempatan utk terus di Prancis. Olympique Lyon sudah menyebut minat mereka mengambil pulang pemain ke club di mana dirinya mengawali karir, sementara Paris Saint-Germain pula ikut meramaikan rumor transfer.

“Untuk ketika ini, ada 18 club yg teramat menarik,” saya Ben Arfa.

“Tapi aku telah memangkas mereka & waktu ini aku menargetkan tiga diantara mereka.


“Ini ketetapan teramat utama bagi aku. Aku dapat memikirkannya & mendiskusikan ini dgn orang yg dekat dgn aku.”

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment