Thursday, May 12, 2016

Agen Bola - Ronaldo Dicampakkan Model Seksi

Agen Bola - Ronaldo Dicampakkan Model Seksi - Tidak selamanya paras ganteng bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo mampu menggoda tidak sedikit perempuan elegan. Kali ini, Ronaldo dicampakkan model seksi yang sering tampil di cover majalah dewasa, Samira Salome.

"Agen Bola - Ronaldo Dicampakkan Model Seksi"
Agen Bola


Belum lama ini, seperti diberitakan Don Balon Rosa, Ronaldo menggandeng Salome berkencan di suatu diskotek. Tetapi Salome merasa terhina bersama suatu pendapat Ronaldo.

"Saya mengenakan celana pendek kala ke diskotek bersamanya. Dirinya tanya terhadap aku : 'Mengapa mengenakan celana yg teramat pendek?' Setelah Itu aku menjawab : 'Saya mempunyai kaki yg jenjang'," kata Salome.

Agen Bola Online Terpercaya


Mendengar jawaban Salome yg sempat berpacaran bersama bek Barcelona, Marc Bartra & penyerang Madrid, Karim Benzema, Ronaldo malah tertawa terbahak-bahak.

"Dia malah mempunyai anggapan ini lucu & mentertawakan aku," ucap perempuan berumur 26 thn tersebut.

Merasa tidak dihargai Ronaldo, Salome pilih mencampakkan ayah angkat Martunis tersebut. Ya, Salome pilih angkat kaki dari diskotek sambil berlalu meninggalkan Ronaldo.


"Saya kenal tidak sedikit pemain bola. Kayaknya aku tak mau berpacaran bersama pemain bola, termasuk juga Ronaldo!" ucap Salome bersama suara tinggi.

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment