Sunday, May 29, 2016

Bandar Bola Online - Ramsey Ingin Main di La Liga Spanyol

Bandar Bola Online - Ramsey Ingin Main di La Liga Spanyol - Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, mengaku menginginkan dapat meniti karir di La Liga Spanyol sebelum gantung sepatu. Pasalnya, Ramsey merasa gaya main-main di Spanyol pas dengannya.

"Bandar Bola Online - Ramsey Ingin Main di La Liga Spanyol"
Bandar Bola Online


Ramsey sempat dihubungkan bersama Barcelona terhadap periode lampau. Real Madrid belakangan dikabarkan mampu jadi destinasi pemain berumur 25 th tersebut.

"Barcelona memainkan sepakbola yg teramat keren & Arsenal mau jalankan faktor yg sama," ucap Ramsey

Bandar Bola Online Terbaik


"Saya katakan sekali lagi. Aku bakal gemar main-main di La Liga satu buah ketika kelak, salah satu liga yg paling baik. Aku menonton liga mereka tiap-tiap minggu. Itu pas dgn gaya main aku," serunya.

"Mungkin sebuah hri kelak aku bakal melakukannya. Siapa tahu apa yg bakal berlangsung terhadap periode yg mendatang," kata pemain asal Wales tersebut.


Arsenal merekrut Ramsey dari Cardiff City dgn banderol £4.8 juta terhadap 2008 silam. Ia tetap terikat kontrak dgn The Gunners sampai 2018 akan datang.

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment