Saturday, May 14, 2016

Agen Bola - FIFA Cabut Sanksi Untuk Indonesia

Agen Bola - FIFA Cabut Sanksi Untuk Indonesia - FIFA akhirnya dengan cara resmi mencabut sanksi untuk sepak bola Indonesia dalam kongres yg digelari di Meksiko, 12-13 Mei 2016. Opini pencabutan sanksi untuk Indonesia di sampaikan sendiri oleh Presiden FIFA, Gianni Infantiano.

"Agen Bola - FIFA Cabut Sanksi Untuk Indonesia"
Agen Bola


Sebelumnya, pemerintah Indonesia mengirim surat terhadap FIFA, yg melaporkan sudah mencabut SK Pembekuan atas PSSI. Faktor ini yg mendasari pencabutan sanksi FIFA utk sepak bola Indonesia.

"Dewan FIFA hri ini sudah memutuskan buat mencabut penangguhan dari Indonesia," catat opini dalam website resmi FIFA, Jumat (13/5/2016).

Agen Bola Terpercaya


Pencabutan sanksi itu serta berdasarkan rapat dewan FIFA. Tetapi, dalam kongres kali ini, FIFA tak mencabut sanksi yg mereka memberi terhadap Kuwait.


Seperti ketahuan, FIFA pada awal mulanya menjatuhkan sanksi utk sepak bola Indoensia terhadap 30 Mei 2015. Sanksi tersebut datang kaena FIFA mempunyai anggapan adanya intervensi dari pemerintah lewat Kementerian Pemuda & Olahraga (Kemenpora) kepada sepak bola Indonesia.

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment