Monday, May 16, 2016

Agen Bola - Rekor Zidane Sia-sia di Madrid

Agen Bola - Rekor Zidane Sia-sia di Madrid - Zinedine Zidane menyamai rekor rentetan kemenangan yang sempat ditorehkan pelatih Real Madrid pada awal mulanya disaat melawan Deportivo La Coruna, Sabtu (14/5/2016). Zidane membawa Real Madrid menang 12 laga beruntun di La Liga.

"Agen Bola - Rekor Zidane Sia-sia di Madrid"
Agen Bola


Sayang, rekor ciamik yg sempat ditorehkan Carlo Ancelotti di masa 2014/15 itu sia-sia belaka. Real Madrid tidak sukses menjadi terpandai sesudah terpaut 1 poin saja dari Barcelona.

Sebelum Ancelotti, Madrid sempat juga torehkan 12 kemenangan beruntun di La Liga kepada masa 2009/10.

Agen Bola Terbaik


Uniknya, seluruhnya rekor-rekor itu sia-sia belaka. Seperti dilansir Marca, Madrid tidak sukses ke luar juga sebagai jagoan kala mencatatkan rekor 12 kemenangan beruntun. Barcelona yg senantiasa ke luar yang merupakan terpandai saat rekor-rekor itu tercipta.

Tetapi 12 kemenangan beruntun bukan rekor paling baik di Madrid. Sampai waktu ini belum ada yg dapat dekati rekor pelatih Madrid terhadap 1960/61, Miguel Munoz yg menang 15 laga beruntun.


Walaupun begitu, Zidane menempa rekor lain. Sampai sekarang, mereka jadi satu-satunya tim yg sukses memenangi 12 laga di akhir periode. Mereka patahkan rekor Barcelona yg diawal mulanya menang di 8 laga di akhir masa.

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment