Tuesday, March 29, 2016

Agen Bola - Ujian Inggris Saat Hadapi Belanda

Agen Bola - Ujian Inggris Saat Hadapi Belanda - Tren positif di sekian banyak laga terakhir menciptakan Inggris disebut-sebut juga sebagai kandidat kuat pemenang Piala Eropa 2016 di Prancis. Laga uji coba kontra Belanda akan jadi arena pembuktian mutu skuat The Three Lions.

"Agen Bola - Ujian Inggris Saat Hadapi Belanda"
Agen Bola


Pelatih timnas Inggris, Roy Hodgson, pasti sedang berseri-seri. Itu dikarenakan Inggris sanggup memenuhi ekspektasinya seandainya menyaksikan hasil di sekian banyak kejuaraan terakhir. Inggris tampil demikian solid di pertahanan & pun diwaktu menyerang.

Mereka tampaknya telah tidak sedikit menuntut ilmu dari kesalahan yg dilakukan di Piala Dunia 2014 Brasil. Waktu itu, Inggris menorehkan peristiwa tidak baik sebab serentak tersingkir di fase kelompok. Bahkan, Inggris jadi juru kunci Kelompok D sesudah kalah 1-2 dari Italia, 1-2 dari Uruguay, & ditahan Kosta Rika 0-0.

Agen Bola Terpercaya


Revolusi & evaluasi besar-besaran pula dilakukan Inggris sesudah itu. Akhirnya pula cepat akan diliat dari perjalanan mereka sesudah Piala Dunia. Mereka tampil demikian sempurna sampai demikian susah ditaklukkan.

Keseluruhan, skuat asuhan Roy Hodgson itu cuma menelan satu kekalahan dari 17 laga di seluruhnya arena. Bahkan, 14 laga di antaranya sanggup ditingkatkan bersama mendapatkan kemenangan.


Karcis Piala Eropa 2016 pula mereka temukan bersama enteng. Dari 10 laga Group E kualifikasi Piala Eropa 2016, Inggris sanggup mendapatkan hasil sempurna bersama merangkai 10 kemenangan.

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment