Sunday, March 6, 2016

Agen Bola Euro 2016 - Origi Beberkan Alasan Tolak MU

Agen Bola Euro 2016 - Origi Beberkan Alasan Tolak MU - Penyerang muda Liverpool, Divock Origi mengaku sempat menolak penawaran Manchester United sebelum gabung ke klubnya saat ini.

"Agen Bola Euro 2016 - Origi Beberkan Alasan Tolak MU"
Agen Bola Euro 2016


Pemain berumur 20 tahun itu mengaku keputusannya serasi sebab menilai Liverpool yang merupakan klub yang ambisius.

Bakat Origi telah dipantau MU kala usianya baru menginjak 15 th. Sang pemain waktu itu tetap jadi sektor dari akademi club Prancis, Lille. Dikala itu pemain berdarah Kenya ini datang dari sekolah & ayahnya mengatakan berita bahwa Setan Merah mau meminangnya. Origi mungil dulu memutuskan utk menolak pinangan tersebut lantaran merasa masihlah terlampau muda.

Agen Bola Euro 2016


"Saya kembali dari sekolah setelah itu ayah & ibu aku duduk & aku menyaksikan mereka berdiskusi. Mereka selanjutnya membiarkan aku pilih ketetapan aku sendiri. Dikala itu aku tidak ragu utk terus bersi kukuh di Lille," ungkap Origi.

Origi setelah itu mantap pilih Liverpool dikala usianya menginjak 20 thn. Beliau menilai Liverpool merupakan club yg sesuai baginya buat mengasa mental & jadi pemain yg tambah baik lagi. Origi mengaku sudah mendapat tidak sedikit pelajaran selagi berseragam Si Merah, adalah dengan cara apa memperjuangkan sesuatu yg diakui.

"Sebagai satu buah club, aku menyaksikan bahwa Liverpool merupakan club yg amat ambisius, club ini hangat & lebih seperti suatu keluarga. Aku menggali ilmu menyangkut nilai-nilai club. Aku amat sangat antusias bagaimanakah trik memperjuangkan sesuatu yg amat sangat diakui," sambung pemain kelahiran Belgia ini.

"Saya di lokasi yg pas, aku cuma menginginkan semuanya terjadi baik-baik saja & aku mempunyai mentalitas yg sesuai. Ayah aku berikan aku modal bahwa di arena lapang kamu mesti memberikan segalanya. Tetapi, diluar arena lapang kamu mesti mempunyai tabiat yg pas," pungkasnya.


Periode ini, Origi telah main-main jumlahnya 23 kali. Beliau menyumbang lima gol & mencatatkan dua assist. Origi memiliki peluang utk melawan club yg sempat mengincarnya di babak 16 agung Liga Europa Kamis (10/3) akan datang.

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment