Sunday, March 13, 2016

Agen Bola - Spalletti Minta Dzeko Menjawab Kritikan

Agen Bola - Spalletti Minta Dzeko Menjawab Kritikan - Pelatih AS Roma, Luciano Spalletti tidak pernah meragukan kualitas salah satu penyerang andalannya Edin Dzeko. Ia bahkan akan memberikan kesempatan pada Dzeko untuk menunjukan kemampuannya saat Roma bertandang ke markas Udinese, Minggu (13/3) malam WIB.

"Agen Bola - Spalletti Minta Dzeko Menjawab Kritikan"
Agen Bola


Dzeko yang dibeli dari Manchester City pada awal musim lalu memang belum menunjukan penampilan terbaiknya musim ini. Penyerang berusia 29 tahun ini telah bermain sebanyak 31 kali dan hanya mencetak delapan gol. Hal tersebut yang membuat Dzeko disebut mandul oleh media-media di Italia.

"Pandangan saya terkait situasi Dzeko adalah dia harus menunjukan kemampuannya pada pertemuan besok. Dia harus termotivasi, karena anda semua memotivasi dirinya sendiri dengan segala sesuatu yang sudah anda tuliskan," kata Spalletti.

Agen Bola Online


"Saya tidak perlu mengatakan apa-apa lagi padanya. Hadiah terbesar yang bisa saya berikan adalah bermain sejak menit awal, karena saya yakin orang ini akan menunjukkan kualitas yang sebenarnya dan bereaksi keras dengan apa yang terjadi," sambung pelatih pengganti Rudi Garcia ini.


Saat ini Roma sedang berusaha mempertahankan posisinya di tempat ketiga. Tim ibu kota Italia ini mengumpulkan 56 poin dari 28 pertandingan. Mereka terpaut lima angka dari peringkat kedua, Napoli dan 11 poin dari sang capolista, Juventus.

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment