Sunday, March 27, 2016

Agen Bola - Rumah Carlos Bacca Dimasuki Maling

Agen Bola - Rumah Carlos Bacca Dimasuki Maling - Rumah bintang AC Milan, Carlos Bacca jadi sasaran perampok. Kejadian tersebut berjalan sesudah Bacca pulang ke Kolombia untuk memperkuat negaranya menghadapi kualifikasi Piala Dunia zona Amerika Selatan.

"Agen Bola - Rumah Carlos Bacca Dimasuki Maling"
Agen Bola


Dalam laporan Goal88, Para perampok ini laksanakan aksinya terhadap kepada Jumat (25/3) tengah malam disaat setempat di hunian yg terletak di Trezzano sul Naviglio, dekat kota Milan. Dalam kejadian tersebut, kabarnya sebanyak perhiasan & satu satuan mobil Porsche Cayenne raib digondol maling. Dalam laporan yg sama, para maling ini pula memakai Mini Cooper miliki Bacca buat menghancurkan pagar rumah.

Agen Bola Online 


Bacca kabarnya akan cepat kembali ke Italia sesudah negaranya menjamu Ekuador terhadap Rabu (30/3) dinihari WIB. sekarang Polisi sedang menyelidiki kasus tersebut & mendata kehilangan barang sambil menunggu kehadiran Bacca.


Bacca sendiri baru bergabung bersama Milan terhadap awal masa dulu dari Sevilla. Walaupun belum genap semusim, dia sudah jadi sumber gol bagi Milan. Sejauh ini, pemain berumur 29 th ini sudah menyumbang 16 gol dari 34 laga di seluruhnya arena.

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment