Thursday, March 10, 2016

Agen Bola - Mueller Puji Rekan Duetnya di Munich

Agen Bola - Mueller Puji Rekan Duetnya di Munich - Penyerang Bayern Muenchen, Thomas Mueller memuji teman duetnya di lini depan Robert Lewandowski. Dirinya menyatakan Lewandoski & beliau sudah mempunyai pengertian satu sama lain maka lebih enteng dalam urusan membentuk gol.

"Agen Bola - Mueller Puji Rekan Duetnya di Munich"
Agen Bola


Mueller & Lewandowski memang lah jadi momok yg menakutkan bagi bek-bek lawannya. Ke-2 penyerang ini main amat baik & bisa saling melengkapi. Bahkan, duet ini adalah yg tertajam di Bundesliga periode ini. Tertulis 40 gol sudah disumbangkan oleh ke-2 penyerang ini, Mueller bersama 17 gol & Lewandowski 23 gol.

Kombinasi ke-2 penyerang ini sudah mengantar Bayern tampil tetap sepanjang masa ini. Memasuki minggu ke-26 Bundesliga ini, Muenchen kokoh di puncak klassement bersama 63 poin, top lima angka dari peringkat ke-2, Borussia Dortmund. diluar itu, tim yg bermarkas di Allianz Ajang ini tetap memiliki peluang menjuarai Liga Champions & DFB Pokal.

Agen Bola Online


"Lewy & aku berada dalam keadaan yg pass baik. Ini tidak seperti kami mesti main-main satu-dua. Tetapi, lebih pada saling pengertian yg berlangsung diantara kami. hal itu amat mutlak buat membuat gol kami berdua," ungkap Mueller.


Mueller pun mengakui bahwa ketajamannya di lini depan tidak lepas dari peran pelatih Pep Guardiola. Beliau mengaku bahwa Pep senantiasa mendorongnya utk berlatih lebih keras lagi. "Pelatih menuntut kami diwaktu & kala lagi. Pep Guardiola tahu betapa berbahayanya kala Robert & aku berada di dalam kotak penalti lawan," sambungnya.

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment