Friday, March 25, 2016

Agen Bola - Bernardeschi Senang Debut di Timnas Italia

Agen Bola - Bernardeschi Senang Debut di Timnas Italia - Penyerang Fiorentina, Federico Bernardeschi mengaku menyukai dengan debutnya bersama tim nasional Italia.

"Agen Bola - Bernardeschi Senang Debut di Timnas Italia"
Agen Bola


Pemain 22 thn tampil dari bangku cadangan dikala Gli Azzurri main-main imbang 1-1 bersama Spanyol di laga bertema persahabatan. & Bernardeschi jadi kreator terciptanya gol Lorenzo Insigne.

“Ini (kiprah) indah & emosional. Aku bangga dapat berada di sini. Semuanya berlangsung tidak tersendat & aku suka dgn kinerja,” tutur Bernardeschi.

Agen Bola Terpercaya 


“Saya coba buat laksanakan apa yg diminta Antonio Conte. Aku teramat menyukai bersama kiprah seperti ini,” imbuhnya.

“Sekarang, Jerman menanti kami di laga (persahabatan) berikutnya. Kami mesti mengulangi kinerja yg baik di sana,” imbuhnya lagi.

Bernardeschi pun menyempatkan berkomentar tentang laporan yg menyebutkan bahwa namanya masuk list belanja Barcelona di masa panas akan datang.


“Saya cuma mau konsentrasi dgn Fiorentina & Italia. Silahkan kita perhatikan kelak,” tutupnya.

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment