Friday, December 18, 2015

Situs Taruhan - Ranieri dan Shevchenko Menertawakan Rumor Pekerjaan Chelsea

Situs Taruhan - Ranieri dan Shevchenko Menertawakan Rumor Pekerjaan Chelsea - Claudio Ranieri dan Andriy Shevchenko memiliki keduanya tertawa lepas prospek menjadi manajer berikutnya Chelsea menyusul kepergian Jose Mourinho.

Situs Taruhan - Ranieri dan Shevchenko Menertawakan Rumor Pekerjaan Chelsea
Situs Taruhan


Mourinho dipecat di Stamford Bridge, Kamis setelah menjalankan bencana sembilan kekalahan dari 16 pertandingan Premier League untuk membuka musim ini setelah memenangi gelar tahun lalu.

Ranieri, saat ini bertugas pemimpin Leicester City, bersikeras setiap laporan menghubungkan dia dengan kembali ke mantan klubnya - yang Leicester mengalahkan 2-1 pada hari Senin - yang murni spekulasi.

Situs Taruhan


"Saya pikir hanya sekitar Leicester sekarang," katanya. "Itu adalah spekulasi. Saya sudah tua dan saya telah membaca banyak spekulasi.

"Tapi tentu saja itu jauh lebih baik seperti ini spekulasi dari Yunani spekulasi saja."

Mantan striker Chelsea Shevchenko, sementara itu, disarankan dia belum siap untuk memulai karir di manajemen.

Berbicara di Kuwait Champions Challenge, yang berusia 39 tahun tertawa ketika ditanya apakah ia ingin mengelola Blues dan mengatakan:. "Dengar, aku tidak akan memulai karir saya selama satu tahun lagi belum Ketika saya sudah mulai, itu mungkin akan menjadi pertanyaan yang tepat untuk saya.


"Saat ini, aku masih memikirkan karir saya sebagai manajemen seperti sebagai direktur olahraga atau bekerja di administrasi klub. Mungkin aku akan segera memulai karir saya sendiri sebagai seorang manajer."

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment