Friday, December 11, 2015

Agen Bola - Garde Ingin Villa Meniru Leicester

Agen Bola - Garde Ingin Villa Meniru Leicester - Manajer Aston Villa Remi Garde telah menantang timnya untuk meniru great escape Leicester City di musim lalu Premier League.

"Agen Bola - Garde Ingin Villa Meniru Leicester"
Agen Bola


Villa tujuh poin dari keselamatan di Liga Premier dan menghadapi prospek menjadi bagian di pergantian tahun, seperti Leicester berada di 2014-15.

The Foxes tiga poin dari 19-ditempatkan Burnley pergi ke Januari 2015 tetapi dijemput 28 poin dari 19 pertandingan mereka berikutnya untuk menyelesaikan 14.

Agen Bola


Mereka digantikan manajer Nigel Pearson dengan Claudio Ranieri di dekat-musim dan menikmati awal yang luar biasa untuk kampanye, memimpin tabel dengan dua poin dari Arsenal setelah 15 pertandingan.

Menjelang pertemuan Garde dengan mantan klub Arsenal pada hari Minggu, ia mengatakan kepada wartawan: "Leicester berada dalam situasi yang sama [seperti Villa] Mengapa kita tidak bisa melakukan itu.?

"Saya senang dengan semangat pemain saya [di imbang 1-1] di Southampton. Saya sangat senang melihat semangat juang.

"Saya melihat Bournemouth dan Newcastle hasil tetapi Anda berkonsentrasi pada apa yang dapat Anda kontrol," tambahnya, mengacu mengejutkan menang untuk dua sesama.

Garde telah menarik Jack Grealish ke skuad tim pertama untuk hari Minggu, gelandang yang telah dijatuhkan setelah mengunjungi klub malam tak lama setelah kekalahan 4-0 Villa untuk Everton bulan lalu, meskipun bek Micah Richards diragukan.

"Micah Richards saat ini berjuang dengan masalah lutut - sedikit satu - tapi dia masih berjuang," kata Garde.


"Jack Grealish kembali dan tersedia untuk seleksi. Jack adalah pemain muda berbakat. Dia adalah pendapat untuk memulai pada hari Minggu, seperti pemain lain."

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment