Thursday, December 3, 2015

Situs Taruhan - Neville Latih Valencia Akan Menguntungkan Inggris

Situs Taruhan - Neville Latih Valencia Akan Menguntungkan Inggris - Manajer Inggris Roy Hodgson percaya mantra Gary Neville bertanggung jawab atas Valencia hanya akan menguntungkan tim nasional menjelang Euro 2016 dan yakin asistennya tetap berkomitmen penuh untuk The Three Lions.

"Situs Taruhan - Neville Latih Valencia Akan Menguntungkan Inggris"
Situs Taruhan


Valencia mengumumkan penunjukan Neville hingga akhir musim pada hari Rabu, menggantikan Nuno Espirito Santo yang mengundurkan diri awal pekan ini.

Mantan bek Manchester United diharapkan untuk bekerja bersama adik Phil, yang telah bekerja sebagai asisten di bawah bos interim Voro setelah kepergian Nuno ini.

Situs Taruhan


Neville - yang pertandingan pertama akan melawan Lyon di Liga Champions pada tanggal 9 - akan terus bekerja sama dengan Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) juga dan Hodgson adalah senang untuk asistennya berikut penunjukan Rabu.

"Saya senang bahwa Gary telah memutuskan untuk mengambil kesempatan ini sangat baik. Ini adalah saat yang tepat pada waktunya untuk dia dan saya 100 persen di belakang keputusannya untuk bergabung Valencia sebagai pelatih kepala baru," kata Hodgson di situs resmi FA.

"Sejauh yang saya ketahui, ini akan menjadi string tambahan untuk busur dan pengalaman dia akan mendapatkan bekerja di Liga Spanyol hanya dapat bermanfaat untuk pekerjaan kita bersama-sama dengan tim Inggris.

"Komitmen Gary untuk persiapan FA untuk Euro 2016 tidak akan dengan cara apapun terpengaruh oleh fakta bahwa ia akan melatih di luar negeri selama lima bulan ke depan.

"Sebagai seseorang yang telah menghabiskan sebagian besar karir pelatih saya bekerja di luar negeri, saya salut keputusannya dan berharap dia mendapatkan banyak dari waktunya di Spanyol seperti yang saya lakukan dari berbagai negara yang telah bekerja.

"Seperti sisa staf pelatih Inggris, Gary akan berkomitmen penuh untuk mempersiapkan Euro di Perancis dan pertandingan kami ramah yang dimulai pada Maret melawan Jerman dan Belanda.


"Saya berharap dia dan saudaranya Phil yang terbaik dari keberuntungan saat mereka mempersiapkan diri untuk pertandingan pertama mereka melawan Lyon di Liga Champions."

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment