Friday, December 25, 2015

Agen Sbobet - Collins Menandatangani Kontrak Baru

Agen Sbobet - Collins Menandatangani Kontrak Baru - Bek tengah West Ham James Collins telah mengakhiri spekulasi seputar masa depannya dengan menandatangani perpanjangan kontrak dua tahun.

Agen Sbobet - Collins Menandatangani Kontrak Baru
Agen Sbobet


Kesepakatan Wales internasional akan berakhir pada akhir musim ini, mendorong saran dia ditetapkan untuk reuni Januari dengan mantan bos Hammers Sam Allardyce di Sunderland.

Tapi serangkaian pertunjukan baik baru-baru ini telah membujuk Slaven Bilic untuk menawarkan istilah segar 32 tahun, yang melakukan Collins - yang meninggalkan klub pada tahun 2009 untuk mantra dengan Aston Villa - untuk West Ham sampai akhir 2017-18 kampanye.

Agen Sbobet


"Saya jelas senang untuk menandatangani, seperti yang mengkhawatirkan saya sedikit yang aku harus pergi lagi," katanya. "Untuk menandatangani selama dua tahun, saya tidak bisa menjelaskan betapa bahagianya aku menjadi bagian dari klub yang bergerak maju dan semakin besar dan besar, sehingga menjadi bagian dari yang luar biasa.

"Saya mencoba untuk menjadi profesional, karena saya sudah berada di tim mana pemain membuat efek negatif ketika mereka tidak bermain, jadi saya hanya bangga menjadi bagian dari klub yang menakjubkan. Saya senang datang di setiap pagi, apakah saya bermain atau tidak bermain, dan saya berlatih keras dan berusaha untuk menjaga diri fit.

"Seperti saya katakan, untuk menjadi bagian dari klub besar seperti untuk waktu yang lama, aku anak yang sangat beruntung. Untuk menandatangani selama dua tahun adalah sesuatu yang, jujur ​​saja, tampak ragu pada awal musim, jadi aku menunduk dan berlatih keras dan berusaha untuk menunjukkan apa yang bisa saya lakukan. "

Collins telah membuat lebih dari 160 penampilan untuk West Ham di dua mantra dan melihat ke depan untuk bermain untuk West Ham ketika mereka meninggalkan Upton Park untuk Ratu Elizabeth Olympic Park menjelang musim baru.

"Ini besar dan itu adalah hal terbesar di kepala saya, benar-benar - untuk menjadi bagian dari sesuatu yang bergerak maju dan begitu besar," tambahnya. "Pikiran tidak terlibat di dalamnya semakin saya turun sedikit.

"Pikiran tidak terlibat dalam klub ini, dan dengan fans yang telah saya mendapat hubungan khusus dengan dan selalu besar bagi saya, bermain di pikiran saya.


"Begitu saya tahu saya bisa mendapatkan kesempatan, saya harus melakukan untuk terlibat dalam hal itu, dan untungnya itulah apa yang telah terjadi."

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment