Wednesday, December 9, 2015

Agen Bola - Atletico Mengamankan Posisi Teratas

Agen Bola - Atletico Mengamankan Posisi Teratas - Atletico Madrid memastikan tempat teratas di Grup C Liga Champions dengan gol dari Saul Niguez dan Luciano Vietto meraih kemenangan 2-1 di Benfica pada Selasa.

"Agen Bola - Atletico Mengamankan Posisi Teratas"
Agen Bola


Tuan rumah hanya membutuhkan hasil imbang ke atas klasemen tapi kemenangan Atletico melihat mereka mengklaim tempat mereka di puncak dengan mengorbankan sisi Portugis.

Saul merayakan kembalinya ke starting XI Eropa Diego Simeone dengan babak pertama serangan, sementara Vietto menambahkan kedua setelah istirahat sebagai Atleti mencatat kemenangan ketujuh beruntun mereka di semua kompetisi, membalas kekalahan 2-1 mereka untuk Benfica di Vicente Calderon pada bulan September dalam proses.

Agen Bola


Konstantinos Mitroglou datang dari bangku cadangan untuk memberikan sisi rumah harapan dengan 15 menit tersisa, tapi Atletico diadakan pada.

Benfica sekarang bisa menghadapi salah satu dari Real Madrid, Bayern Munich atau Barcelona di babak 16 ketika undian dibuat pada hari Senin.

Atletico, sementara itu, akan mengambil salah satu runner-up grup dan akan menikmati keuntungan sebagai tuan rumah di leg kedua.

Meskipun Benfica mengetahui bahwa titik akan cukup untuk mengamankan posisi teratas, host yang senang untuk memungkinkan pertandingan terbuka dan luas, yang mengambil seperempat jam untuk datang ke kehidupan.

Diego Godin memiliki bola di belakang bersih di menit ke-18 namun sundulan bek itu dikesampingkan karena offside, sementara Atletico diuji kiper Julio Cesar tiga menit kemudian, sebagai upaya jangka panjang Saul dipaksa menyelamatkan baik dari Brasil.

Cesar beraksi lagi di menit ke-22, Palming pergi upaya kuat Gabi dari tepi kotak, namun kiper bisa melakukan apa-apa untuk mencegah pengunjung mengambil memimpin hanya setelah setengah jam.

Throughball rapi Antoine Griezmann yang memilih menjalankan Vietto, yang tanpa pamrih berpusat untuk Saul untuk mencetak gol gol ketiganya musim ini dari 12 yard.

Butuh Benfica 38 menit untuk mengumpulkan tembakan ke gawang, dengan Goncalo Guedes menyeret lebar dari 18 yard, tapi tuan rumah keluar dengan niat setelah setengah-waktu.

Atletico segera kembali cengkeraman mereka pada permainan, bagaimanapun, dan Vietto menggandakan keunggulan mereka di menit ke-55.

Yannick Ferreira Carrasco mencuri yard pada penanda ke kiri dan menyeberangi rendah ke tiang dekat, di mana Vietto didorong melampaui Cesar untuk tujuan pertama Liga Champions.

Sama seperti peluang mereka menyelesaikan atas tamu mereka tampaknya berkurang, namun, Mitroglou memberi Benfica harapan segar. Yunani berbalik Godin di kotak dan mengalahkan Jan Oblak, dengan bola menemukan bersih dari dalam pos.


Benfica mendorong keras untuk menyamakan kedudukan di 10 menit terakhir, dengan Eliseu melihat tembakan rendah diselamatkan oleh Oblak, tapi Atletico mengulurkan untuk mengakhiri malam puncak grup.

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment