Wednesday, December 30, 2015

Agen Bola Terpercaya - Guardiola Membantah Menulis Tweet

Agen Bola Terpercaya - Guardiola Membantah Menulis Tweet - Sergi Guardiola membantah menuliskan tweet ofensif yang mendorong Barcelona untuk melakukan yang cepat U-turn di mengontraknya, tapi ia mengakui ia memahami sikap yang diadopsi oleh para pemimpin Liga.

Agen Bola Terpercaya - Guardiola Membantah Menulis Tweet
Agen Bola Terpercaya


Barca mengumumkan pada hari Senin bahwa pemain berusia 24 tahun telah menyetujui kesepakatan untuk bergabung dengan tim B Gerard Lopez Barca, hanya untuk mengkonfirmasi di kemudian hari bahwa kontrak telah dibatalkan setelah posting dari 2013, dikirim dari akun pemain dan menampilkan pro -Real Madrid dan anti-Catalonia slogan, muncul kembali secara online.

Gelandang Guardiola, meskipun, mengklaim dia tidak bertanggung jawab atas tweet.

Agen Bola Terpercaya


Dia mengatakan : "Ini adalah kesalahpahaman saya tidak menulis [tweets], itu tahun 2013 dan saya bahkan tidak tahu mereka ada..

"Itu mengenakan profil saya, tapi itu bukan aku.

"Saya meminta maaf seribu kali - saya telah belajar pelajaran yang sulit.

"Barca telah berperilaku sangat baik dengan saya. Saya mengerti keputusan mereka. Saya tidak akan mampu menempatkan sesuatu seperti itu, meskipun.

"Setelah Anda menjadi seorang profesional, Anda mendukung tim yang memainkan sepakbola terbaik, yang merupakan Barca.


"Saya dari Mallorca, saya tidak anti-Catalan atau anti-apa. Mimpi saya adalah bermain untuk Barca, sekarang rusak."

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment